pa Catatan harian Order Ketiga di Jasa buat blog 969 - Jasa Buat Blog


Jumat, 05 September 2014

Catatan harian Order Ketiga di Jasa buat blog 969

Sedikit share, blog ini saya buat tidak hanya sebagai media untuk jualan jasa buat blog saja, saya posting juga perjalanan dalam menjalani usaha ini, sampai dipostingnya artikel ini Alhamdulillah sampai pada order ketiga. Menambah pengalaman dan ada beberapa pelajaran yang saya dapatkan.

Sebenarnya saya ragu dengan skill saya dalam membuat blog, namun saya memberanikan diri dengan kemampuan yang terbatas tekat saya sambil belajar sambil berusaha. Memang benar kalau tidak dicoba tidak akan tahu apa yang akan terjadi.  Ternyata membuat blog yang menurut saya sangat mudah bahkan tutorialnya banyak ditemukan di google, ternyata tetap juga ada yang kesulitan,tidak hanya mereka yang masih awam baru memulai, bahkan saya sendiri memang saya sendiri juga merasakan pernah ketika saya kesulitan kemudian saya cari tutorialnya tinggal praktekan saja saya tidak bisa karena terkadang ada bahasa-bahasa awam yang sulit saya cerna dan tidak bisa. Sehingga terhenti tidak bisa mengikuti mempraktekan tutorialnya sampai selesai.

Beberapa pelajaran yang dapat dalam order kali ini adalah bagaimana menyampaikan mengajari kepada orang, tidak cukup dengan teks butuh foto  dan video, akan lebih mudah diterima dipahami dan dipraktekan. Setelah mendapatkan pembelajaran ini akan saya coba membuat tulisan tidak hanya teks disertai gambar dan bahkan kalau bisa ada videonya.

Order kali ini sama seperti order kedua membuat toko online, produknya bagus-bagus juga alamat urlnya www.suzzaneunixshop.blogspot.com

Proses pembuatan blog ini pun cukup menyenangkan orangnya, tanpa saya minta orang ini mentransfer sejumlah uang, padahal niat saya memberikan pelayanan  jasa yang terbaik sebisa mungkin agar tidak kecewa, berbagi ilmu bagaimana mengelola blog, eh di tambahin lagi. Terimakasih dan Tak lupa bersyukur Alhamdulillah.

Bukan bermaksud menggurui hanya sedikit share pengalaman lewat Saran untuk pemesan blog ini membuat blog itu mudah dan itu baru awal perlu kerja keras belajar praktek dan evaluasi dalam menjalankannya, sebagai motivasi banyak sudah orang yang sukses di dunia maya semoga anda cepat menyusul kedalam daftar orang yang berhasil didunia bisnis internet ini.

Demikian share singkat ini, bagi yang masih kesulitan dalam membuat blog dan bagaimana blog bisa dioptimalkan untuk menghasilkan uang atau anda membuat blog hanya untuk catatan harian saja sebagai arsip online, silakan order jasa buat blog disini dengan contact tertera diatas via bbm, sms.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © . Jasa Buat Blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger