pa Jasa Buat Blog Cepat dan Ramah - Jasa Buat Blog


Selasa, 18 November 2014

Jasa Buat Blog Cepat dan Ramah

Lanjut cerita dari order ke enam buat blog, dari order keorder mencoba memperbaiki kinerja dengan memberikan laporan proses selama pengerjaan website, pemikiran saya biar customer mengetahui semuanya kalau benar-benar dikerjakan ada beberapa prosesan tahapannya. berikut yang saya lakukan

Berikut sekedar laporan kerja, yang dapat saya informasikan mengenai perkembangan order website/laporan kerja saudara.

1.    Domain www.jaya-trans.com dengan masa sewa satu tahun 17-11-2014 berakhir  18 – 11 - 2015
2.    Email baru ja..tran..s.yudi@gmail.com
3.    Hosting Blog dari blogspot gratis selamanya
4.    5 artikel tulisan saya sendiri  di website dan 2 artikel tulisan jasa profesional jasa tulis artikel (sedang dalam proses pengerjaan maksimal 4 hari jadinya ) pemesanan 2 artikel ini bermaksud untuk optimasi di mesin pencari google, spesifikasi artikel 500 kata dan mengandung kata kunci yang ditargetkan.

5.    pasang iklan di dua blog milik teman, yang memiliki trafik 1000-1500 perhari dengan page view 5000 perharinya serta memiliki page rank bagus, ini bagus untuk optimasi website agar bisa terindek google dan mendapatkan posisi dihalaman pertama google

6.    Pasang iklan baris dibeberapa blog yang saya kelola kurang lebih ada 25 blog saya. Meski  trafik kecil ini memiiki tujuan baclink, semakin banyak backling menuju website jaya-trans.com semakin bagus berkaitan dengan hasil pencarian google.

7.    Menulis artikel dengan topik sewa mobil mewah di semarang di beberapa blog pribadi saya yang memiliki trafik 600 keatas pengunjung perhari, artikel ini untuk mengarah ke website jaya-trans.com dan dengan tujuan proses menargetkan kata kunci di mesin pencari, agar dengan kata kunci sewa mobil mewh disemarang di duduki oleh website www.jaya-trans.com

8.    Membuat Fanpage media sosial seperi facebook, twitter dan google+ kemudian mempromosikan dimedia sosial, BBM, Instagram, facebook

Setiap ada perkembangan akan kami laporkan

Bagaimana ? anda mau buat website juga contatc By Pin 7421A5D8

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © . Jasa Buat Blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger